Rabu, 16 April 2008

Intermittent, part 2

Tadi malam saya ditelpon pihak speedy dari Jakarta. Setelah itu sekitar 4 jam saya melakukan download tanpa hambatan, gak pake acara reset mendadak. Padahal gak ada yang diubah-ubah. Pagi ini penyakitnya kumat lagi sekitar 6 kali saya berulang-ulang download, gagal lagi. Jengkel juga rasanya padahal yang saya download itu bahan buat saya belajar. Maklum tugas utama saya kan belajar, bukan sampai ke negeri Cina tapi sampai SpaNyol.
Saya kebetulan lalu ditelpon lagi dari layanan Speedy Jkt, diminta melepas splitter. Masih reset satu kali, kemudian lancar sampai saya menulis post ini. Jika memang masalahnya di splitter berarti selama 4 jam tadi malam kotak splitter yang berisi kapasitor dan resistor itu tidak sedang ngambek.
Pola yang lebih jelas adalah setiap selesai (dua kali) ditelpon pihak speedy, koneksi saya jadi lancar. Apa kebetulan ya ? Semoga tetap lancar lah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar