Senin, 14 April 2008

Koneksi Speedy error, putus, reset terus

Di Samarinda sepertinya telkom menaikkan kecepatan akses speedy. Setelah pada hari minggu (13-April-2008) seharian dongkol karena hampir semua situs blogspot gak bisa diakses seharusnya ini menjadi kabar gembira. Sebagai pengguna telkom speedy "rumahan" saya tentu sangat senang dengan kenaikan kapasitas bandwidth ini. Sayangnya kenaikan ini diikuti dengan gejala koneksi yang sering putus (reset). Menjengkelkan karena proses download saya ke Rapidshare gagal terus, maklum hanya pake yang gratisan.
Setelah beberapa hari yang lalu saya agak trauma dengan kalangan men in the uniform (ceritanya nanti menyusul), saya memilih untuk sementara tidak menghubungi 147. Sambil melihat perkembangan dan pengalaman para pengguna lainnya.
Ini data-data yang berupa screenshots yang saya ambil:
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar