Senin, 28 Juli 2008

Sekarang lebih gampang memberi komentar

Horeee, ini kegembiraan layaknya kegembiraan balita. Akhirnya blog saya di Google Blogger mempunyai fasilitas layaknya blog di Wordpress. Yaitu fasilitas yang memudahkan siapa saja untuk memberikan komentar di blog. Padahal dahulu saya sempat ingin pindah ke Wordpress karena kepincut dengan fasilitas ini, sekarang lebih mantap untuk tetap di Blogger.

Hari ini sebenarnya saya flu dan demam, leher pegel banget. Tapi ada juga hikmahnya ternyata.
Saya sebenarnya sudah agak lama membaca posting dari "MICK" di blogshotup [1], tapi seperti biasa keinginan untuk mengaplikasikannya tenggelam di bawah tumpukan prioritas lain. Important but not urgent, uhhh masih tetap di kuadran itu-itu juga saya ternyata, hehehe.

Sekarang sudah selesai dikerjakan, dan seperti biasa cukup cepat. Dan siapa pun yang berbaik hati ingin memberi komentar dapat melakukannya dengan lebih gampang. Benar juga kata Lucius Annaeus Seneca:
It is not because things are difficult that we do not dare;
it is because we do not dare that they are difficult.
Seneca
Roman dramatist, philosopher, & politician (5 BC - 65 AD)
Referensi:
[1] http://blogshotup.blogspot.com
[2] luciusanna107581.html

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Buat anda yang kebetulan saja, seperti saya, baru menggunakan fasilitas ini terdapat tips:

Di tulisan Pilih profil (drop-down) anda bisa meng-klik-nya. Lalu akan ada pilihan-pilihan yang bisa anda pilih. Misalnya anda bisa memilih memberi komentar dengan menggunakan Google Account, atau dengan menggunakan Nama/URL, atau sebagai Anonim.
Terakhir, setelah selesai, untuk mengirim komentar silahkan klik tulisan Posting Komentar.
--Sunu (as anonim)

Posting Komentar