Rabu, 28 Mei 2008

Kelopak mata dan kamar yang berantakan

Kata orang kelopak mata yang sakit itu akibat suka ngintip, lebih-lebih ngintip lawan jenis lagi mandi. Ah mitos saja tuh, saya gak ngintip-ngintip tapi kena sakit juga. Kemungkinan digigit binatang kecil waktu tidur. Ini kamar bukan cuma kamar tidur, hampir semua aktifitas saya lakukan di kamar ini. Sindrom bekas anak kost ? Mungkin cuma saya saja yang begitu.

Jadi kamar ini harus dibersihkan, ini sudah memakan korban sebelah kelopak mata bengkak... sudah jadi prioritas. Orang tua saya dulu sering bilang sifat pelupa saya dimulai dari kebiasaan gak tertib dan bersih di kamar. Ya memang ada benarnya, apalagi kalau sedang musim ngutak-ngutik. Gak kelar kerjaan satu dua hari, jadi membersihkannya males tiap hari.

Tertunda lagi jadwal kerja, ter-interupsi lagi... . Ada gak ya mode NMI buat hidup ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar