Minggu, 27 April 2008

GPRS mahal , sudah tahu masih nekat

Baru kena batunya, sudah tahu bahwa koneksi internet dengan GPRS (via Telkomsel) itu masih relatif mahal saya masih coba-coba juga. Anggapan awalnya adalah saya hanya mau coba-coba untuk meng-update koleksi RSS di Liferea. Ah cuma XML, bathin saya.

Pada saat dicoba, kepala saya berdenyut-denyut memperhatikan laporan iftop. Sebelum sempat selesai koneksi saya putuskan dengan Ctrl-C. Lagipula pikir saya masih banyak isi berita yang belum terbaca, kebesaran nafsu. Dan benar saja dengan mengakses *887# saya memperoleh informasi :
Biaya akses GPRS terakhir senilai 1113 kbyte adalah RP. 13356.
Sepertinya Telkomsel masih sibuk memasarkan Telkomsel FLASH, GPRS murah...very unlikely.
Jadi biar cuma RSS kalau yang di-download banyak ya sami mawon...jadi saya harus lebih hati-hati.

Screenshot Liferea, saksi nafsu besar:

Klik-kanan (Fifefox: Open Link in New Tab) atau klik-kiri untuk memperbesar gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar